Sabtu, 26 Februari 2011

5 TIPS MENAMBAH BERAT BADAN

menaikan berat badan
Didunia ini ada orang-orang yang dianugrahi dengan tubuh kurus, gemuk dan proprsional. orang yang gemuk ingin langsing, sementara orang yang terlalu kurus justru ingin gemuk atau setidaknya lebih berisi. Anda yang kurus tidak ingin dikatakan akan terbang bila terkena angin, karena itu anda mencoba berbagai macam cara untuk bisa menambah berat badan anda sehingga lebih berisi. Orang yang gemuk mungkin akan berkata kepada mereka yang kurus untuk membagai massa tubuh mereka kepada yang kurus, begitu juga sebaliknya. Mungkin sudah saatnya anda mencoba 5 tips menambah berat badan dibawah ini.
Berikut adalah tips menambah berat badan yang sehat :
  • Tambahkan makan dan minum yang banyak mengandung karbohidrat, protein tinggi. Seperti minum satu gelas susu setiap pagi, makan telor setengah matang. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak.
  • Minum suplemen yang dapat menambah nafsu makan. Tentu saja suplemen yang legal dan sehat.
  • Menambah pola makan. Misal, yang semua tiga kali sehari ditambah menjadi lima kali sampai tujuh kali sehari dengan jumlah porsi lebih sedikit dari yang tiga kali sehari. Dengan tetap memperhatikan kandungan gizi dari asupan makanan anda.
  • Dengan mengkonsumsi vitamin yang lengkap untuk tubuh kita.
  • Tetaplah melakukan olah raga cukup. Karena olah raga yang cukup dapat membakar lemak yang ada di tubuh anda.
Silahkan anda coba 5 tips menambah berat badan ini, dan semoga berhasil mendapatkan tubuh berisi yang anda inginkan. tapi ingat bila anda hendak membeli suplemen usahakan suplemen yang sudah jelas dan teruji kemananannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar