Kamis, 17 Februari 2011

Tips Turunkan Berat Badan


Lindsey Duncan, seorang ahli gizi yang biasa menangani para selebritis dunia seperti Courteney Cox dan Demi Moore, mengatakan bahwa sebagian besar dari kita tidak perlu melakukan sesuatu yang drastis jika ingin menyusutkan berat badan. Ia memiliki beberapa tips mudah yang bisa Anda terapkan untuk menurunkan berat tubuh tanpa harus membuang banyak energi.

  • Mengonsumsi yogurt. Pilih yogurt jenis Yunani, yang tidak memiliki bahan kimia atau pemanis buatan namun sarat dengan enzim probiotik. Menurut Lindsey, yogurt membantu memecah dan melarutkan lemak yang tersimpan dalam tubuh. Dengan mengonsumsi yogurt dua porsi sehari, maka Anda akan melihat perbedaan pada tubuh dalam waktu 10 sampai 15 hari.


  • Minum banyak air. Menurut Lindsey sekitar 85 persen dari kita mengalami dehidrasi, karena itu kita perlu meminum lebih banyak air. Selain air putih, ia pun menambahkan 3 jenis minuman lainnya untuk dikonsumsi sehari-hari,  yaitu secangkir teh hijau, satu porsi air kelapa untuk menggantikan elektrolit, dan dua porsi jus yang berisi Acai, goji berry, atau resveratrol (senyawa yang ditemukan dalam anggur merah).
     
  • Tambah asupan vitamin B. Lindsey menyakini bahwa dengan mengonsumsi vitamin B dalam bentuk cair (vitamin B dalam bentuk pil, menurutnya kurang efektif), Anda akan mengalami peningkatan energi dalam tiga sampai empat hari dan penurunan berat badan dalam 30 hari.
     
  • Ikuti kelas rebound. Rebound adalah latihan fisik yang mencampurkan gerakan aerobik dasar di atas trampolin mini. Latihan ini tidak hanya merupakan latihan cardio yang baik, tetapi juga menargetkan otot kaki, yang dapat membantu menghalau racun dari sistem lymphatic Anda. Dengan latihan ini Anda dapat membakar sampai 700 kalori per jam, karena latihan ini benar-benar bekerja sempurna pada bagian kaki, bokong, dan lengan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar