Senin, 14 Februari 2011

ALAT PENURUN BERAT BADAN

Tim ahli dari rumah sakit St. Anthony di Surrey, Inggris membuat sebuah alat untuk membantu menurunkan berat badan. Alat ini bentukya berupa chip yang meningkatkan metabolisme serta menekan ras lapar.
Para peneliti melakukan tes pada 356 wanita dan pria yang bobot tubuhnya berlebih dengan presentasi antara 15-3 persen. Perangkat berbentuk seperti plastik kecil yang dimasukkan ke dalam perut.
Alat ini akan menciptakan rangsangan yang menghasilkan hormon yang disebut PYY. Hormon tersebut berfungsi menekan nafsu makan dan membantu organisme dalam perut lebih cepat mencerna dan memproses makanan.
Efeknya, bobot tubuh bisa berkurang hingga lima kilogram per bulan tanpa harus menjalani operasi bypass lambung atau sedot lemak. Seperti dikutip dari Genius Beauty, menurut Alberic Fiensa, ahli bedah bariatrik, chip ini bahkan dapat melepaskan ketergantungan suntikan insulin pada penderita diabetes.
Hal itu karena ketika berada dalam perut chip ini juga akan mengaktifkan sel-sel pankreas. Sehingga, menstabilkan produksi insulin dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar