Minggu, 23 Januari 2011

MENINGKATKAN KESEHATAN ANAK

Anak kecil selalu berlarian setiap hari dan sepertinya mereka memiliki tulang yang kuat di dalam tubuhnya. Namun bila Anda mendapati anak Anda sering lelah, lesu, tak bergairah atau tidak bertenaga mungkin itu tanda-tanda ia kekurangan nutrisi dan vitamin dari sayuran dan buah.
Sayuran dan buah-buahan adalah sebuah paket antioksidan dan nutrisi yang jika tidak mengalami proses terlalu banyak akan menyehatkan tubuh Anak Anda. Sayangnya, tidak banyak anak yang mau mengonsumsi kedua bahan makanan ini. Mereka biasanya hanya menaruh sayuran tersebut di atas piring, bukan di dalam perut. Jadi, suplemen yang mengandung konsentrat sayuran bisa jadi jalan keluar terbaik untuk anak Anda.
Berikut beberapa tips memilih suplemen kesehatan bagi anak:
  • Pilih suplemen yang menggunakan bahan dasar organik.
  • Anak kecil sering mengalami kesulitan untuk menelan tablet, untuk menyiasatinya pilih multivitamin yang bisa dikunyah dengan rasa buah yang disukai anak-anak.
  • Kendati saat ini banyak multivitamin anak yang disajikan dengan warna warni menarik, hati-hati karena bisa jadi multivitamin tersebut menggunakan bahan pemanis dan pengawet kimia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar